HEBOH...Wisatawan Teluk Jering Dikejutkan Kedatangan Artis Cantik Tyas Mirasih, Ini Penampakannya 

HEBOH...Wisatawan Teluk Jering Dikejutkan Kedatangan Artis Cantik Tyas Mirasih, Ini Penampakannya 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tyas Endah atau biasa dipanggil Tyas Mirasih kunjungi destinasi wisata Teluk Jering, Kampar. Tyas datang bersama suaminya, Ahad (2/9/18).

Kedatangan artis ibu kota ini sempat mengagetkan para pengunjung yang sedang berlibur di destinasi yang baru saja dikembangkan dalam dua tahun terakhir. 

Saat mengetahui artis cantik ini sudah menginjakkan kakinya di destinasi wisata Teluk Jering, ribuan wisatawan lokal ini langsung berlarian hanya untuk berswa photo. Tidak hanya anak-anak, remaja mau pun  orang tua yang ada saat ini berebut mendapatkan posisi yang pas demi mendapatkan photo bersama Tyas.

Baik saat Tyas pertama turun dari mobil Avanza yang ditumpanginya, sampai akhir kunjungannya di destinasi wisata Teluk Jering Kampar.

"Mbak Tyas, photo mbak Tyas," kata salah seorang warga.

Ajakan warga ini pun tak sia-sia. Tyas langsung menerima ajakan warga untuk berswa photo. Tyas juga menyempatkan mem-vlog videonya berlatarbelakang ribuan masyarakat. Baik di pantai tepian sungai mau pun di perahu.

Selain itu, Tyas juga menyempatkan kembali berswa photo dan vlog video gambar dirinya berlatar belakang masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Tyas di Teluk Jering. (R10/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index